lamurionline.com -- Banda Aceh - Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh H Abrar Zym, S.Ag MH bersama Kasubkoor Ortala dan FKUB Kanwil Kemenag Aceh Zulfahmi, S.Ag MH dan Kasubbag TU Dr Aida Rina Elisiva, B.Acc,MM membuka secara resmi Sosialisasi dan Bimtek Zona Integritas  Wilayah Bebas Korupsi  dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI WBK WBBM).

Kegiatan tersebut berlangsung, Jumat (23/12/2022) Pagi, di Lantai II Aula Utama Kantor Kementerian Agama Banda Aceh.

Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh H Abrar Zym, S.Ag MH ketika menyampaikan arahannya mengatakan Kementerian Agama Banda Aceh harus terus meningkat kinerja dalam  berbenah diri dan melakukan manajemen perubahan, sehingga tidak tertinggal dan tergilas oleh Kemenag-Kemenag Kab/Kota Lainnya, karena Kota Banda Aceh merupakan etalase Provinsi Aceh. 


“Manajemen perubahan dilakukan oleh semua lini, mulai manajerial kepemimpinan, kedisiplinan, efisiensi waktu bekerja, dan kerjasama antara bawahan dan atasan, antara Kepala dengan Kasubbag TU, antara Kepala dengan para Kasi dan antara Kepala dengan stafnya” Urainya. 

Di Akhir sambutannya H Abrar mengajak seluruh ASN untuk bekerja secara team work ( bersama-sama) dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, sehingga pengabdian kita dan pelayanan kita kepada masyarakat bisa terlaksana dengan baik dan mendapat nilai positif dari masyarakat, seperti harapan pemerintah untuk menjadi pelayan yang terbaik bagi masyarakat. 



Kasubkoor Ortala dan FKUB Kanwil Kemenag Aceh Zulfahmi S.Ag MH mengatakan perubahan merupakan sifat alamiah manusia di manapun berada, sehingga tidak monoton dan membosankan. 

“Perubahan itu merupakan sifat alamiah manusia, di manapun kita berada perlu adanya perubahan ke arah yang lebih baik, di rumah, di kantor, di perjalanan, semua kita  harus berubah dari hal yang tidak baik menjadi baik” jelasnya. 

Ia juga menambahkan ketika ingin melakukan perubahan sesuatu, kita harus bersama-sama, mulai Kakankemenag, Kasubbag TU, dan para Kasi mendukungnya, insya Allah semua bisa kita lakukan. 

Hadir pada kegiatan ini Kakankemenag Banda Aceh H Abrar Zym S.Ag MH, Kasubbag TU Dr Aida Rina Elisiva, B.Acc MM, Para Kasi di lingkungan Kemenag Banda Aceh, Kasubkor Ortala dan FKUB Kanwil Kemenag Aceh Zulfahmi, S.Ag MH, beserta Stafnya Riska, Dedi, Ardiansyah, dan seluruh Pegawai di Kemenag Banda Aceh. (Cek Man/Heri)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top