lamurionline.com -- Aceh Besar -- Setelah menempuh perjalanan selama 90 menit menggunakan KMP Papuyu yang berangkat dari Pelabuhan Ulee Lheu Banda Aceh akhirnya tim aksi bakti sosial Kemenag Aceh Besar tiba di Pelabuhan Lamteng Pulo Nasi dan di sambut oleh Kepala KUA Pulo Aceh M Ridha SHi, penyuluh agama dan tokoh tokoh masyarakat.

Selanjutnya di bagi dalam dua tim, tim pertama yang terdiri dari Kakenkemenag Aceh Besar H Salman Arifin SPd MAg di dampingi Kasubbag tata usaha H Khalid Wardana SAg MSi menuju ke lokasi satu satunya madrasah yang ada di Kecamatan Pulo Aceh yaitu MIN 47 Aceh Besar di Pasi Janeng dan di sambut kepala MIN Bakhtiar SAg bersama dewan guru. Sedangkan satu tim lagi di pimpin Kasi Bimas Islam H Akhyar SAg MSi menuju ke kantor perwakilan KUA Pulo Aceh di Gampong Deudap.




Kedatangan Kakankemenag di sambut haru dan penuh semangat para siswa dan dewan guru, bahkan H Salman langsung berbaur dengan siswa dengan memberikan spirit dan meneriakkan yel yel untuk menyemangati para siswa dan memberi motivasi agar belajar dengan rajin.

Sebagai wujud kepedulian dan aksi peduli, setiap siswa MIN Pasi Janeng di berikan bingkisan oleh Kakankemenag Aceh Besar.

Setelah melakukan ramah tamah dengan dewan guru, tim Kemenag Aceh Besar berpencar ke 6 masjid yang ada di Pulo Nasi untuk melaksanakan misi dakwah yang sangat di nanti nantikan oleh masyarakat kepulauan dengan menjadi khatib jumat dan imam shalat. (Cek Man)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top