LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - UIN Ar-Raniry Banda Aceh menggelar Malam Apresiasi Mahasiswa. Kegiatan penganugerahan kepada mahasiswa berprestasi dan organisasi mahasiswa, dan lembaga mahasiswa dilakukan langsung Rektor UIN Ar-Raniry Prof. Mujiburrahman, Selasa (20/12) malam. Turut hadir para Wakil Rektor, Kepala Biro AUPK, Kepala Biro AAKK, para dekan, direktur pasca sarjana, para wakil dekan, kepala pusat, kepala lembaga, ketua prodi, pimpinan mahasiswa universitas dan fakultas, Pimpinan Mahasiswa USK, Pantee Kulu,  Alwasliyah, BBG, dan Ubudiyah serta tamu undangan lainnya.

Penghargaan diberikan untuk 83 orang peserta, yang berhasil mendapatkan prestasi di tingkat internasional dan nasional. 

"Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Ormawa dan lembaga berprestasi yaitu Sanggar Seni Seulaweut, Ar-Raniry TV, dan Dema Universitas" kata Dr. Sabirin, M.Si selaku Ketua Panitia.

Sabirin melanjutkan, selain sertifikat, juga diberikan penghargaan dalam bentuk uang pembinaan yang dikirim ke rekening masing-masing penerima penghargaan. Sabirin juga mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang telah bertukus lumus dalam menyukseskan malam apresiasi mahasiswa, serta para pihak lainnya yang ikut mendukung acara ini.

Pada kesempatan yang sama di Gedung Prof. Ali Hasjmy, dalam sambutannya Rektor UIN Ar-Raniry, Prof Dr Mujiburrahman MAg, menyatakan bahwa dalam waktu dekat akan melaunching WH Ar-Raniry pada awal Tahun 2022. Saat ini tim sedang mempersiapkan segala sesuatunya.

Selain itu, Prof. Mujib juga menyampaikan bahwa Promosi UIN Ar-Raniry akan lebih banyak dilakukan dengan memanfaatkan media teknologi di masa yang akan datang. 

Dalam hal pembangunan kampus, Prof Mujib melanjutkan bahwa pada tahun 2023 direncanakan untuk pembangunan dan peningkatan infrastruktur di kampus Darussalam, juga melanjutkan kampus 2 di Kuta Baro. 

"Untuk itu mohon do'a dan dukungan semua pihak, semoga Allah memudahkan" ucap Prof. Mujib sambil menutup sambutannya.

Acara Apresiasi mahasiswa ini ikut dimeriahkan oleh penampilan  puitisasi Al-Qur'an, Ratoeh Jaroe oleh Sanggar Seni Selaweut, nonton film Emas Biru, dan film Kinara.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top