lamurionline.com, -- Kota Jantho – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto STTP, MM, menyerahkan piala bergilir kepada Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh H Muzakkir Manaf (Mualem) pada Opening Ceremony Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIV di Lapangan Blangpaseh, Kota Sigli, Pidie, Sabtu (10/11/2022) pagi.

Ia menyampaikan bahwasanya, dirinya ke PORA Pidie hanya ingin menititipkan piala bergilir ini yang diperoleh saat meraih juara umum PORA XIII di Aceh Besar untuk sementara waktu pada KONI Aceh dan akan kami bawa pulang kembali ke Aceh Besar. “Ini hanya titipan dan Insya Allah akan kami bawa pulang kembali ke Jantho,” kata Muhammad Iswanto, kepada awak media usai mengikuti pembukaan PORA XIV oleh Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki.

Iswanto menyebutkan jumlah atlet yang diberangkatkan ke PORA XIV sebanyak 435 orang dan itu semuanya atlet terbaik dari Aceh Besar, mereka akan mengikuti 34 cabang olahraga pada PORA XIV Pidie.

Untuk itu, Ia berharap agar para atlet menorehkan prestasi terbaik pada even olahraga bergensi tingkat Provinsi Aceh tersebut, dan para atlet juga harus tetap menjunjung tinggi semangat juang dan sportivitas selama pertandingan bergulir.

“Saya yakin dengan kemampuan para atlet ini, Aceh Besar akan kembali meraih juara umum,” ujarnya.

Lebih lanjut Pj Bupati Aceh Besar menambahkan dengan semangat dan keseriusan serta keuletan para atlet, Aceh Besar bertekad meraih medali sebanyak-banyaknya, dan Insya Allah kembali meraih juara umum. “Doa kami semua, atlet Aceh Besar sukses mempertahankan predikat juara umum,” tutupnya.(Cek Man)

SHARE :
 
Top