lamurionline.com - Banda Aceh - Prodi PPG LPTK UIN Ar-Raniry Banda Aceh menerima kunjungan Tim Direktorat Pendidikan Agama Islam kementerian Agama RI di Ruang kantor Program Studi Pendidikan Profesi Guru PPG) LPTK UIN Ar-Raniry Banda Aceh pada hari Jum’at, 23 Desember 2022.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Tim Direktorat PAI Kementerian Agama RI untuk melakukan monitoring tentang tata kelola PPG PAI ke sejumlah LPTK penyelenggara Program PPG di seluruh Indonesia dan di penghujung tahun ini mereka mengunjungi Prodi PPG LPTK UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Pada kesempatan tersebut Tim Direktorat PAI Kementerian Agama RI, yang terdiri dari para Staff Tata Usaha Direktorat PAI Kementerian Agama RI, mereka adalah ibu Yuliana Marsum, bapak Miftahul Abshor, bapak Agus Salim dan bapak Nasukha. Dalam kegiatan pertemuan tersebut tim dari Kemenag RI di sambut oleh Ketua Prodi PPG LPTK UIN Ar-Raniry Banda Aceh Dr. Saifullah Maysa, S.Ag., MA beserta Sekretaris Prodi PPG Azmil Hasan Lubis, M.Pd dan turut didamping tim PPG LPTK UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Ketua Prodi PPG Dr. Saifullah Maysa, S.Ag., MA dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagia dan terima kasih atas kunjungan tim monitoring dari Direktorat PAI Kementerian Agama Republik Indonesia ke LPTK UIN Ar-Raniry Banda Aceh yang telah banyak memberikan pencerahan dan arahan bagi tim PPG LPTK UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

“Kami ucapkan terima kasih kepada TIM dari Kementerian Agama RI atas arahan dan bimbingan serta koordinasi yang terjalin begitu baik dan cepat dalam proses pelaksanaan PPG PAI Daljab tahun 2022”. Ucap Saifullah.

Dalam diskusi tersebut banyak hal yang di sampaikan oleh tim Monitoring dari Kementerian Agama RI, terutama Kendala-kendala LPTK secara umum dan proses penyelesaian dari kendala tersebut. Dalam diskusi Panjang tersebut banyak hal dan ilmu baru yang di peroleh dari Tim Direktorat PAI Kementerian Agama RI saat berkunjung ke Prodi Pendidikan Profesi Guru (PPG) LPTK UIN Ar-Raniry Banda Aceh.(Cek Man/MRA)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top