lamurionline.com -- Singkil - Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1445 H, tim Klinik Al-fatihah BKPRMI Aceh Singkil kunjungi Kantor Inspektorat Aceh Singkil dalam rangka Program Klinik Al-fatihah bagi ASN di lingkungan Kantor Inspektorat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruangan Layanan Konsultasi Kantor Inspektorat Aceh Singkil, Jum'at 08/03/2024.

Selain gelar program klinik Al-tafihah juga sekaligus tausiyah menyambut datangnya bulan Ramadhan 1445 H.

Selain ASN Inspektorat juga turut hadir dalam kegiatan itu para pengurus dan anggota Darma Wanita Kantor Inspektorat Aceh Singkil.

Dalam Sambutannya Kepala Inspektorat Kabupaten Aceh Singkil H. Muhammad Hilal, SH.,M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka mempersiapkan diri untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Semoga dengan program klinik Al-fatihah dan sekaligus tausiyah menyambut bulan ramadhan ini dapat menambah ilmu kita tentang cara baca al-quran dengan baik dan benar sehingga ibadah yang kita lakukan pada bulan ramadhan lebih sempurna.

Untuk itu H.M. Hilal mengharapkan kepada seluruh pegawai ASN di lingkungan inspektorat Aceh Singkil untuk memanfaatkan bulan suci ramadhan sebagai bulan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mensucikan diri kita.

Sementara itu Sekretaris Umum DPD BKPRMI Aceh Singkil Mustafa Naibaho mengapresiasi Kepala Inspektorat Aceh Singkil yang telah berkenan menerima program Klinik Al-fatihah ini ke Kantor Inspektorat Aceh Singkil.

Sebab program klinik al-fatihah ini adalah perdana masuk ke lingkungan SKPK Aceh Singkil, program ini sebelumnya sudah kita laksanakan di sekolah-sekolah dan TPA, namun saat ini kita akan laksanakan di lingkungan instansi Pemerintah ujarnya.

Semoga program klinik al-fatihah ini dapat terus mendapat dukungan dari berbagai pihak terutama dukungan dari Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil.

Adapun yang mengisi materi pada kegiatan klinik al-fatihah dan sekaligus Tarhib Ramadhan pada Kantor Inspektorat adalah ust. Yasilri Al-faraby, S.PdI. (Cek Man/*)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top