LAMURIONLINE.COM I ACEH BESAR - Prestasi gemilang berhasil diraih oleh SSB OSAKA MIN 6 Aceh Besar pada turnamen TRIO SAWEU RAKAN KE DUA, USIA 10/USIA 12 di lapangan SSB IMKA Banda Aceh 2024. Dalam pertandingan final melawan SSB Bintang Garuda, tim OSAKA MIN 6 Aceh Besar berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan dicetak oleh Furqan pada menit ke-7 babak kedua, mengantarkan timnya meraih gelar juara pertama.

Pelatih SSB OSAKA MIN 6 Aceh Besar, Mustajib mengatakan keberhasilan ini menjadi bukti dedikasi dan kerja keras seluruh tim, serta strategi yang baik dalam menghadapi pertandingan yang ketat, sebagaimana disampaikan Mustajib kepada media ini, Selasa (12/3/2024).

Semntara itu, Ayun Rivani, SPd.I, Kepala MIN 6 Aceh Besar, mengungkapkan apresiasi tinggi terhadap siswa dan pelatih yang telah membawa nama baik madrasah. Ayun menambahkan harapannya agar para siswa yang telah meraih prestasi ini dapat terus mengembangkan bakatnya dan menjadi atlet nasional, bahkan bermimpi untuk menjadi pesepakbola profesional di masa depan.

"Dengan prestasi ini, MIN 6 Aceh Besar menunjukkan bahwa sekolah tidak hanya unggul dalam bidang akademik, tetapi juga dalam prestasi olahraga," ujarnya. Ayun Rivani menekankan pentingnya memperluas kegiatan ekstrakurikuler, seperti rencana untuk mengaktifkan kegiatan pramuka ke depan, guna memberikan pengalaman yang lebih luas kepada siswa.

"Prestasi gemilang ini memberikan semangat dan inspirasi bagi seluruh dewan guru di madrasah, serta menunjukkan bahwa MIN 6 Aceh Besar memiliki potensi dalam menghasilkan atlet di bidang olahraga di masa yang akan datang." tutupnya.*

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top