Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Empat Desa di Tangse Terendam Banjir - Lamuri Online
Loading...

Danramil Padang Tiji, Kapten Inf Jais Harpen, bersama Kapolsek Padang Tiji, Ipda Soyanto meninjau rumah warga di Gampong Kupula, Kecamatan Pada Tiji, Pidie yang terendam banjir, Senin (22/11/2015). Hujan deras yang mengguyur kawasan itu menyebabkan pemukiman warga terendam. 
Lamurionline.com--Sigli: Akibat curah hujan cukup tinggi di daerah pegunungan Tangse mengakibatkan empat desa terendam pada Kamis (10/12/2015) pukul 17.00 WIB. Ketinggian air mencapai 50 centimer.
Keempat desa terendam banjir adalah Gampong Ranto panyang, Paya Guci, Kebun Nilam dan Pulo Baro. Diperkirakan beberapa desa lainnya juga bakal dilanda banjir karena hujan masih deras.
Hal ini mengakibatkan penduduk dari empat desa kian khawatir dan mengungsikan sebagian besar barang ke tempat lebih tinggi. Sementara warga ada yang mengungsi ke meunasah karena rumah sudah terendam.
Camat Tangse, Ir Jakfar kepada Serambinews.com sekira pukul 18.00 WIB, Kamis (10/12) menginformasikan hingga kini hujan deras masih melanda wilayah dataran tinggi itu.
Namun begitu pihaknya bersama Muspika Tangse sedang berada di lokasi memantau kondisi. (*) SERAMBINEWS.COM
SHARE :
 
Top