Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) KNPI Aceh Besar Gelar Pelatihan Kepemimpinan. - Lamuri Online
Loading...

Lamurionline.com--Lambaro: Dewan pengurus daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Aceh Besar bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan olah raga Aceh, Rabu dan kamis (9-10 desember 2015) menggelar kegiatan pelatihan kepemimpinan kepemudaan di hotel hijrah Lambaro Aceh Besar.



Kegiatan yang di ikuti oleh 50 peserta dari berbagai organisasi kepemudaan dan pemuda Kecamatan di buka oleh Ketua Fraksi Demokrat DPR Aceh H T Ibrahim ST MM, turut hadir Kabid Kepemudaan Disbudparpora Aceh Besar Bustamam SH dan para pengurus KNPI dan Ketua 0KP. Pelatihan ini menampilkan sejumlah narasumber yaitu Iskandar Zulkarnain Ph.D(kadispora Aceh), H Jamaluddin ST (ketua knpi Aceh), HT Ibrahim ST (DPR Aceh), Sabirin MSi (Dosen UIN Ar Raniry), Raihal Fajri (aktivis LSM) dan DR.Silahuddin MAg (MPI KNPI Aceh Besar).

Pelatihan dengan tema meningkatkan kualitas dan integritas kepemimpinan pemuda yang berdaya saing global di harapkan mampu membentuk jati diri dan sumber daya organisasi kepemudaan yang ada di Aceh Besar. Apalagi menghadapi berbagai tantangan dan persaingan memasuki era masyarakat ekonomi Asean (MEA) di tuntut peran aktif para pemuda yang mampu berperan dan menggerakkan masyarakat untuk bisa merebut peluang yang ada.


Pada saat ini banyak organisasi kepemudaan yang fakum dan mati suri di sebabkan sumber daya yang lemah dan komitmen para pengurus yang tidak ada. Untuk itu melalui pelatihan ini di harapkan mampu membangkitkan kembali kiprah dan eksistensi 0KP yang bermamfaat bagi masyarakat. Lambaro,9 Desember 2015. DPD KNPI Aceh Besar H Khalid Wardana SAg (ketua), Fuadi Yusuf S Fil (sekretaris). (KW) (HRM)
SHARE :
 
Top