Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Tinju Lucu Bintang Eumpang Breuh, Pak Salam Vs Him Morning - Lamuri Online
Loading...

Lamurionline.com--BANDA ACEH - Aksi dua bintang film komedi Aceh Eumpang Breuh, Pak Salam Pasar Pagi dan Him Morning, berhasil menghibur penonton yang hadir pada final Turnamen Tinju Azhari Cage Cup 2015, di GOR KONI, Aceh, Banda Aceh, Kamis (3/12/2015) lalu.
“Saya dan Bang Him Morning diundang oleh panitia untuk menyajikan partai hiburan setelah partai final, atau sesaat sebelum pembagian hadiah,” kata Pak Salam Pasar Pagi, kepada Wartawan, di sela-sela acara pelatihan jurnalistik KWPSI, di Ring Road Hotel, Banda Aceh, Rabu (9/12/2015).
Rekaman aksi Pak Salam dan Bang Him Morning di ring tinju ini menjadi pembicaraan setelah diupload ke youtube oleh pemilik akun Muhammad Daud pada, 6 Desember 2015.
Video yang diberi judul “Tinju Eumpang Breuh 2015_Pak Salam vs Him Morning_Turnamen Azhari Cage Cup” ini berdurasi 8 menit 49 detik.
Aksi kocak Pak Salam dan Bang Him Morning di atas ring tinju benaran ini, mengundang tawa para penonton yang hadir.
“Kami ditargetkan tampil 12 ronde, tapi saya hanya bertahan dua ronde saja, karena dipukul KO oleh Bang Him. Tapi kemudian wasit memberikan kemenangan kepada saya karena Bang Him memukul di bagian belakang alias tengkuk. Jadi Bang Him didiskualifikasi, meski berhasil meng-KO-kan saya,” kata Pak Salam sambil tertawa.
Ya begitulah, karena tentunya ini bukan tinju benaran, melainkan hanya sekadar hiburan.(zainal arifin) SERAMBINEWS.COM, 

SHARE :
 
Top