Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Pak Salam Pasar Pagi Jadi Bintang di Pelatihan Calon Wartawan - Lamuri Online
Loading...

Lamurionline.com--BANDA ACEH - Bintang film komedi Aceh Eumpang Breuh, Pak Salam Pasar Pagi, menjadi bintang dalampelatihan calon wartawan, di Ring Road Hotel, Jalan Mr Muhammad Hasan, Banda Aceh, Rabu (9/12/2015).


Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI) bekerja sama dengan Humas Setda Aceh, diikuti kalangan wartawan, humas, dan pers kampus se Banda Aceh dan Aceh Besar.
Pak Salam dihadirkan oleh panitia untuk mendampingi pemateri pada hari kedua, Zainal Arifin M Nur yang menyampaikan materi “Teknik Wawancara Jurnalistik”.
Di penghujung acara, para peserta langsung mempraktekkan materi dengan mewawancarai Pak Salam Pasar Pagi sebagai narasumber.
Praktek wawancara dengan pria bernama asli Nurdin M Thaib ini berlangsung meriah. Peserta pelatihan terlihat antusias bertanya berbagai hal terkait kehidupan pribadi Pak Salam, hingga aktivitasnya dalam film.
Sekjend KWPSI, Muhammad Saman diampingi Ketua Panitia Fauzan mengatakan, Pak Salam Pasar Pagi sengaja dihadirkan untuk melatih para peserta pelatihan langsung mempraktekkan materi, sekaligus untuk menghibur peserta.
Kegiatan pelatihan bertema “Melalui Pelatihan Jurnalistik Kita Kawal Aceh dalam Bingkai Syariat” ini berlangsung di aula Hotel Ring Road, Banda Aceh, 8-10 Desember 2015.
Panitia menghadirkan sejumlah pemateri dari berbagai media lokal dan nasional.
Seperti Heru Dwi Suryatmojo dari Kantor Berita Antara, Muhammad Saman (Analisa), Munawardi Ismail dan Muhammad Zairin (Waspada), Hasan Basri M Nur (KWPSI), serta Zainal Arifin dan M Anshar dari Harian Serambi Indonesia.(*) SERAMBINEWS.COM, 
SHARE :
 
Top