Adv

Adv

Dok. Fata
LAMURIONLINE.COM | INGIN JAYA - Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali meminta kepada pemuda Aceh Besar  untuk ikut mempertahankan prestasi kabupaten yang  kian menanjak.

Hal itu disampaikanya, saat melantik Pengurus Besar Ikatan Pemuda Aceh Besar (PB-IPAR) periode 2018 -2021, Sabtu (8/12) malam, di Aula SMK Al Mubarkeya Kayee Leu, Lambaro, Aceh Besar. 

Pengurus IPAR  yang dilantik diantaranya,  Fata Muhammad MPd sebagai Ketua Umum, Muhammad Ali, SHi sebagai Sekretaris Jendral (Sekjen), Ayun Rivani Bendahara Umum dan sejumlah pengurus lainnya.

Aceh Besar kata bupati, saat ini sedang mendulang banyak prestasi. Antara lain, juara II Pekan Kebudayaan Aceh (PKA), juara umum Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) di Aceh Tengah. Terakhir juara umum Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII tahun 2018 di Kota Jantho.

"Prestasi ini tentunya mesti kita pertahankan,  IPAR adalah salah satu organisasi yang mampu melakukan itu, sebab organisai pemuda diisi oleh pemuda-pemuda yang mempunyai energi dan semangat tinggi," kata bupati.


Sekretaris Jendral (Sekjend) Muhammad Ali kepada wartawan menyebutkan, IPAR mempunyai tanggung jawab moral yang permanen untuk kemajuan Aceh Besar.

"Kami akan terus mengontrol dan memberikan masukan-masukan yang sifatnya membangun kepada pemerintah daerah," ujar Ali.

Program kerja yang mendesak kata Ali, adalah melakukan konsolidasi dan mengaktifkan kembali sejumlah komisariat kecamatan yang sudah lama mandek. Demikian Ali. (red)
SHARE :
 
Top