Dok. Dek Joel
LAMURIONLINE.COM I MONTASIK - Dalam rangka menyambut Hari Ibu ke-90, TP PKK Aceh Besar mengelar bakti sosial dan penyerahan bantuan sembako ke Dayah Raudhatul Sakinah di Desa Teubang Phui Kecamatan Montasik, Aceh besar, Jumat (7/8).

Bantuan berupa beras, minyak makan, gula dan telur ayam, diserahkan langsung oleh Rahmah Mawardi Ali kepada pimpinan dayah Raudhatul Sakinah Tgk Hasanuddin.

Rahmah Mawardi Ali mengatakan, kegiatan bakti sosial merupakan kegiatan tahunan yang di laksanakan PKK dan Dharma Wanita, bakti sosial ini sebagai bentuk silahturrahmi dan kepedulian Kader PKK terhadap Dayah-dayah yang ada di Aceh Besar.

Ia menambahkan, Tentu saja kegiatan bakti soal ini tidak hanya berhenti sampai di sini saja. 

"Saya berharap, untuk kedepan TP PKK aceh besar mampu berbuat lebih banyak kepada pesantren dan panti asuhan yang ada di wilayah Aceh Besar,” katanya.

"Mohon diterima bantuan dari Kader PKK, Semoga bantuan ini bermanfaat, bantuan ini jangan dilihat dari nilainya, tapi bantuan ini merupakan kepedulian kita kepada sesama,”ucapnya


Sementara itu, Tgk Hasanuddin selaku pimpinan Dayah Raudhatul Sakinah menyampaikan, terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang di berikan oleh TP PKK Aceh Besar, bantuan sembako ini sangat bermanfaat untuk kebutuhan santri Dayah Raudhatul Sakinah.

Mudah-mudahan kegiatan hari ini dapat menjadi amal ibadah buat kita semua dan menjadikan TP PKK Aceh Besar lebih baik lagi kedepan.

"Saya doakan, supaya TP PKK yang diketuai oleh Rahmah Mawardi Ali dapat terus berbuat kebaikan untuk masyarakat dan kabupaten Aceh Besar,” ucap tgk hasanuddin.(joel/abr)
SHARE :
 
Top