Adv

Adv

Dok. FB Heraa Wati

LAMURIONLINE.COM - LHOKNGA – Mantan Camat Indrapuri, Drs H Zuhri melepas rombongan Family Gathering pegawai dan forum keuchik Kecamatan Indrapuri di halaman kantornya, Jalan Banda Aceh - Medan, Indrapuri, Aceh Besar, Sabtu (26/01). Kegiatan ini sekaligus sebagai bagian perpisahan dan lepas sambut Camat Indrapuri.
Sebelum melepas rombongan yang akan menuju ke Piss Cafe, Objek Wisata Babah Dua, Lampuuk ini, Zuhri berpesan agar Family Gathering dimanfaatkan sebagai momen membangun keakraban sesama pegawai dan kekompakan forum keuchik Indrapuri.
“Diharapkan sebagai sarana silaturahmi, manfaat lain yang didapatkan oleh para pegawai dan staf ketika mengikuti family gathering juga sebagai sarana refreshing dari kesibukan pekerjaan di kantor,” ujar Zuhri.

Lebih lanjut, Drs H Zuhri yang sudah memasuki masa pensiun ini mengatakan, bahwa acara kumpul keluarga lingkup Pemerintah Kecamatan Indrapuri ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras para pegawai dan keakraban keuchik dalam setiap pembangunan di gampong yang bersinergi dengan pemerintah kecamatan.
”Hal ini tentu bermanfaat tidak hanya bagi pegawai tetapi juga bagi Pemerintah Kecamatan Indrapuri. Kekompakan yang terbentuk akan menunjang kinerja para pegawai setelah acara family gathering diadakan,” pungkasnya.

Kegiatan ini juga diwarnai dengan outbound dan aneka macam perlombaan serta makan  bersama menu "kuah beulangong" yang menambah keakraban dan persaudaraan para peserta. Selain itu juga dilakukan pemberian cendramata untuk mantan Camat Indrapuri yang telah berdedikasi dan berbuat banyak selama bertugas di Indrapuri.
Turut hadir dalam kesempatan tersebut UPK Kecamatan Indrapuri dan para pendamping desa dan kecamatan. (*)

Editor: Cek Abrar
Video: Juliadi/fajarriana

Kegiatan ini juga diliput TVRI Aceh, Berikut videonya:





SHARE :
 
Top