Loading...

Dok. Husban
LAMURIONLINE.COM | INDRAPURI - Munzir Saputra terpilih sebagai Ketua Umum Persela Lampanah periode 2019-2024. Munzir berhasil meraih suara terbanyak dalam pemilihan calon ketua Persela di Kompleks Masjid Asy Syuhada Lampanah, Indrapuri, Aceh Besar, Jumat (25/1) malam.
Turut hadir dalam pemilihan itu, lima keuchik Gampong se kemesjidan Lampanah dan ketua pemuda kemesjidan, Husaini Arsyad ST, pengurus, sejumlah mantan pemain Persela serta seluruh pemuda gampong. 
Pelaksanaan musyawarah yang hanya mengusung satu agenda yakni pemilihan ketua tersebut, berjalan mulus dan lancar. Tahapan demi tahapan proses pemilihan ketua pun berlangsung cukup mulus sesuai dengan agenda yang telah direncanakan.
Dari 53 suara yang diperebutkan itu, Munzir Saputra akhirnya dipastikan sebagai pemenang karena berhasil mengumpulkan 36 suara. Usai penghitungan suara, panitia pemilihan langsung menetapkan Munzir Saputra sebagai Ketua Persela untuk periode lima tahun ke depan. Untuk posisi wakil ketua dijabat M Nasir, Sekretaris Ikhwandi, Wakil Sekretaris M Nofrizal dan Bendahara dijabat Mulyadi.


Dalam sambutannya Munzir Saputra menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemuda yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin Persela. Ia berharap ke depannya untuk terus bekerjasama dan saling menutupi kekurangan untuk kemajuan Persela. 

Sementara ketua demisioner yang saat ini juga menjabat sebagai keuchik Gampong Lampanah Dayah, Fuadi, juga berharap dengan terpilihnya ketua baru akan menambah semangat bagi Persela untuk menuju ke arah yang lebih baik.(husban) 
SHARE :
 
Top