Loading...

Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran rumah di Gampong Pasie Beutong Kecamatan Darul Imarah, Sabtu (22/2/2020) sore. dok. Media Center Aceh Besar
LAMURIONLINE.COM | DARUL IMARAH - Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali mengunjungi korban musibah kebakaran rumah di Gampong Pasie Beutong Kecamatan Darul Imarah sekaligus memberikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan shalat.

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Aceh Besar itu disambut suka cita oleh warga yang menjadi korban dalam musibah kebakaran dan masyarakat setempat, Sabtu (22/2) sore.

Pada kesempatan itu, Bupati Mawardi Ali mengucapkan belasungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi, dan berharap dapat mengambil hikmah atas cobaan yang Allah SWT berikan.

Begitu juga, Mawardi Ali berharap kepada keluarga yang tertimpa musibah tersebut agar menerima cobaan dengan tabah dan meminta kepada masyarakat agar saling bahu membahu dan tolong menolong membantu saudara lain jika tertimpa musibah. 




"Cobaan kita terima dengan tabah, ada hikmah dibalik semuanya," kata Mawardi kepada Korban kebakaran saat memberikan bantuan berupa perlengkapan shalat dan bahan pokok.

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar, Muhajir SSTP MPA, mengungkapkan peristiwa kebakaran yang menimpa rumah warga Pasie Beutong tersebut terjadi pada Jum'at (21/2) dini hari pukul 03:30 WIB. 

Kebakaran tersebut menghanguskan beberapa rumah yang berimpitan diantaranya rumah  milik Nurlaila, Maryansyah, Ngatimun dan Usman Taib. “Semoga dengan bantuan masa panik ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Aceh Besar kepada korban kebakaran,” ucap Muhajir.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Aceh Besar juga turut didampjngi Asisten I Setdakab Aceh Besar Abdullah SSos, Kalaksa BPBD Farhan AP, Kadis Sosial Jamaluddin SSos MM, Camat Darul Imarah dan unsur Muspika serta Keuchik setempat. (mariadi)
SHARE :
 
Top