Loading...

dok. Danil
LAMURIONLINE.COM I INDRAPURI - Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Indrapuri, Jumat (21/02) melakukan penempelan stiker di Gampong Sihom Lhok Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar. Penempelan stiker pada rumah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tersebut turut dihadiri Camat Indrapuri, Dr Efendi MSi, Kapolsek, Danramil, Koordinator Kabupaten (Korkab) PKH Aceh Besar, Mukhlis SHum, Keuchik Sihom Lhok, kepala dusun serta seluruh Pendamping PKH Kecamatan Indrapuri.

Di lapangan, dari 5 rumah KPM yang ditempel stiker secara simbolis, 3 diantaranya mengundurkan diri dari penerima bantuan PKH karena merasa sudah mampu.

Camat Indrapuri, Dr Efendi MSi dalam kesempatan itu menyampaikan. seluruh gampong yang ada di kecamatan Indrapuri akan ditempel striker. Ia juga berharap kepada masyarakat yang merasa sudah mampu agar dengan tulus hati mengundurkan diri dari KPM PKH, dimana sebutnya program pemerintah melalui PKH ini adalah mengurangi angka kemiskinan di Aceh bisa tercapai.





"Kita terus mendukung kegiatan PKH ini dalam hal penanggulangan angkas kemiskinan di Aceh, tangan di atas lebih baik daripada tangan yang dibawah" ujar Camat Efendi.

Sementara mewakili Kapolsek Indrapuri, Mawardi menyampaikan. kedepan yang akan menerima PKH harus benar-benar masyarakat yang kurang mampu. Mawardi juga mengharapkan kepada pemerintah adanya pendataan ulang KPM yang lebih maksimal supaya sasaran PKH sesuai dengan harapan.

"Kami sangat mendukung PKH Aceh khususnya di wilayah Indrapuri mengampil inisiatif penempelan stiker ini" sebut Mawardi.

Lebih lanjut, Danil Rahmat selaku Koordinator Kecamatan (Korcam) PKH Indrapuri menyebutkan penempelan striker akan dilakukan di semua gampong di kecamatan Indrapuri.

"Harapan saya kepada semua keuchik di Indrapuri sama-sama mendukung langkah ini supaya kecemburuan sosial di masyarakat akan terselesaikan" demikian Danil. (*)
SHARE :
 
Top