LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH – Ratusan siswa-i didampingi orangtua dan guru beserta karyawan MTsN 1 Model Banda Aceh kembali divaksinasi ke-2 hal itu dilaksanakan pihak madrasah bekerjasama dengan pihak koramil13 Kec. Kuta Alam bersama Kesdam yang dikoordinir Kasi Pelayanan Medik Rs Tk.II Iskandar Muda Mayor CKM drg Wahyu Fajar Dwinanto., MM juga Koordinator Vaksin TNI-AD Kodam IM, Kamis (28/10)

"Kegiatan diiringi penyerahan paket sembako dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda ke-93 berlangsung meriah, berhasil divaksinasi sebanyak 250 orang masing-masing siswa 237 dan 13 orang guru” ungkap humas MTsN 1 Model Banda Aceh Tarmizi, S.Pd dalam keterangan tertulis pada media ini., Sabtu (30/10)






"Kami sangat mengapresiasi dan penghargaan kepada MTsN Model Banda Aceh yang telah sukses melaksanakan vaksinasi ke-2 atas peran serta guru dan keluarga besar MTsN 1 Model Banda Aceh”, tutur Pasi Ops Kodim 0101/BS Mayor Inf Mutrisno yang juga juga menjabat Plt. Danramil13 Kuta Alam

Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh Junaidi Ibas, S. Ag.,M.Si didampingi Panitia Vaksinasi siswa Zahri, S.IAN mengungkapkan rasa terimakasih kepada Mayor Inf Mutrisno dan Mayor CKM drg. Wahyu beserta jajaran atas kerjasama yang sangat luar biasa baiknya, sehingga kedua kegiatan vaksinasi berjalan lancar tanpa kendala suatu apapun.

“Kami orangtua bersyukur dan sangat mendukung madrasah melaksanakan vaksin para siswa yang ke-2, ini sebagai ikhtiar kita bersama agar terhindar dari covid-19 dan anak-anak bisa kembali belajar tatap muka tanpa shift”, pungkas Almira Sanari Mahdya Orangtua Apridar Adnan Kelas IX-8*

SHARE :
 
Top