lamurionline.com -- Simpang Tiga : Dalam rangka memperkuat ukhuwah islamiah dan meningkatkan nilai nilai keteladanan Rasulullah, Kantor Urusan Agama (KUA)  Kecamatan Simpang Tiga Aceh Besar menggelar kegiatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di kantor KUA setempat, Rabu (24 Nopember 2021).

Kegiatan di meriahkan dengan zikir maulid dan kenduri kuah beulangong.

Ratusan tokoh masyarakat,ASN kemenag dan tamu dari berbagai unsur ikut hadir antara lain Drs H Marzuki A, MA (Kabid urais binsyar Kanwil Kemenag Aceh), H Abrar Zym MH (Kakankemenag Aceh Besar), H Khalid Wardana MSi (Kasubbag tata usaha), H Khairuddin MA (kasi kepenghuluan), Al Firdaus Putra SHi (Kasi kemasjidan dan hisab rukyat), pengurus APRI Aceh, Pengurus APRI Aceh Besar, Camat dan Muspika Simpang Tiga.

Dalam kunjungan ke KUA Simpang Tiga, Kabid Urais Binsyar Kanwil Kemenag Aceh Drs H Marzuki A, MA dan rombongan di samping menghadiri kegiatan maulid, juga menyerahkan bantuan komputer dan printer untuk operasional KUA Simpang Tiga.



Kepala KUA Simpang Tiga Jalaluddin MA merasa sangat terharu atas kehadiran tim dari Kanwil Kemenag Aceh dan berbagai tamu lainnya dan menyampaikan ucapan terima kasih atas berbagai dukungan dan bantuannya.

Pihak KUA akan terus melakukan berbagai inovasi dan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta membangun jalinan komunikasi dan kerja sama dengan berbagai pihak. (Cek Man)

SHARE :
 
Top