lamurionline.com -- Tumbo Baro : Pengurus dan santri Taman Pendidikan Al Quran (TPQ) Sultan Alaidin Mahmudsyah Gampong Tumbo Baro Kecamatan Kuta Malaka Aceh Besar, ahad (7 Nopember 2021) menggelar kegiatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 hijriyah di pelataran halaman gedung TPQ setempat menampilkan penceramah Tgk Abdul Muthalib.




      Menurut ketua panitia Lia Zulfiani, kegiatan perayaan maulid nabi di gelar setiap tahun dan untuk tahun ini di laksanakan lebih meriah, selain ceramah maulid juga penampilan kreatifitas seni para santri dan di akhiri dengan kenduri maulid.

Tgk Abdul Muthalib yang tampil penuh semangat mengisahkan keteladanan Rasulullah SAW mengajak para santri TPQ dan masyarakat  untuk menjadikan momentum maulid untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan mengamalkan dengan sempurna seluruh ajaran yang di bawa oleh baginda Nabi Muhammad.




Turut hadir pada acara tersebut keuchik terpilih Gampong Tumbo Baro, Rusydi,  Mantan Keuchik dan pembina TPQ  H Khalid Wardana, Drs Bustaman (tuha peut), Asnawi SE (kaur), Mahyiddin SAg (kadus), tokoh tokoh masyarakat dan para wali santri. (Khalid/Cek Man)

SHARE :
 
Top