LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH – Cut Suraiya, S.Ag.,MA salah seorang Guru PNS yang bertugas di MTsN 2 Aceh Utara, berhasil meraih juara 1 Cabang Khat Digital Klasik Putri pada seleksi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2023. 

MTQ yang diselenggarakan oleh Pengurus Korpri Aceh (Badan Kepegawaian Aceh) merupakan ajang 2 tahunan yang dilaksanakan secara berjenjang sampai nasional. 

Adapun MTQ Korpri Provinsi Aceh digelar di Aula Kantor Dinas Syariat Islam Aceh dan berlangsung selama lima hari tanggal 13 hingga 17 November 2023 yang diikuti oleh 200 peserta.

MTQ Korpri ini digelar bertujuan untuk menjaring potensi qori’ maupun kafilah dari lingkungan ASN terbaik dari Aceh agar bisa ditampilkan pada MTQ Korpri tingkat nasional tahun 2024 di Kalimantan Tengah.

Kemenangan Cut Suraiya, S.Ag., MA dalam Lomba Kaligrafi Digital Klasik Putri adalah pencapaian yang patut dicontohkan bagi seluruh komunitas MTsN 2 Aceh Utara sekaligus mewakili ASN Kabupaten Aceh Utara maupun Aceh ke ajang Nasional. 

Ini adalah bukti bahwa kerja keras, dedikasi, dan cinta pada seni dapat menghasilkan hasil luar biasa.

Selamat kepada Cut Suraiya, S.Ag., MA atas kemenangannya dalam lomba Kaligrafi Digital Klasik Putri di MTQ Korpri Aceh 2023.

“Kami sebagai keluarga besar MTsN 2 Aceh Utara bangga akan prestasi ini, dengan harapan prestasi-prestasi selanjutnya akan terus mengalir dari para siswa dan guru-guru kami,” Ujar kepala MTsN 2 Aceh Utara Dra Khairunnisak Idris.*[]

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top